Remix-an Baru Saya: Sound of My Dream (Electro Remix)


Waah, udah lama ya blog gendeng ini nggak update. Maklum aja, beberapa hari ini saya lagi sibuk download windows 8 sama nyelesain proyek besar saya. Emang apaan proyeknya? Noh saya jelasin di bawah.

He..he.. jadi hari ini saya mau sedikit promo soal remix-an baru ane (sebenernya sih ini remix-an pertama yang berhasil). Judulnya Sound of My Dream. Aslinya nih lagu dibawain sama Clubringer Ft. Kate Lesing. Proyek ini juga aslinya nggak sengaja jadi. Ceritanya sih saya abis nge-install Windows 8 di laptop kesayangan nih. Nah, saya jadi penasaran sama performanya, akhirnya ngetes make FL Studio di Win8 baru saya. Pas lagi ngiseng-ngiseng mainin piano roll-nya FL, kok tiba-tiba dapet inspirasi mendadak buat bikin remix-an musik. Nah, akhirnya saya ngetes bikin, eh nggak tahunya malah (agak) sukses.

Dah cukup basa basinya. Buat yang penasaran sama remix-an ane silahkan didengerin di bawah nih.

Sound Of My Dream (Electro Remix) by DJ Ray Atmojo

Gimana? lumayan kan? Memang di beberapa bagian masih kedengeran agak ganjil gimana gitu, soalnya ane masih agak kelabakan nyesuain panning instrumen sama vokalnya. Sama kata temen saya yang udah jago bikin remix-an pake FL Studio nih, suaranya masih ngumpul plus kurang berasa "live" gitu. Yah, tapi lumayanlah buat pemula. Toh lama-lama juga bakalan bisa kok.

Nah cukup sekian postingan hari ini. Saya lagi sibuk mau bikin remix-an lagi nih :P

Selamat menikmati.....

Penulis : Ray Atmojo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Remix-an Baru Saya: Sound of My Dream (Electro Remix) ini dipublish oleh Ray Atmojo pada hari Jumat, 15 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar dari pembaca: di postingan Remix-an Baru Saya: Sound of My Dream (Electro Remix)
 

1 komentar dari pembaca:

  1. omg lagu anda sngt mantap , harusnya anda masukkan ke revealed recording

    BalasHapus

Silakan komentar sepuasnya ya. Tapi ingat, NO SPAM AND JUNK ^-^